STRATEGI DISTRIBUSI: Increasing revenue by Maximing Strategy of Marketing Mix
Tujuan dari pelatihan ini adalah agar para peserta memahami pengertian bauran pemasaran, yaitu meliputi 4 strategi utama dalam membangun usaha dan meningkatkan pendapatan mereka. Ke empat bauran tersebut adalah Strategi Harga, strategi promosi, strategi produk, dan strategi distribusi. Pelatihan dilakukan di kampus Universitas Bina Nusantara (kampus Anggrek). Metode pelatihan yang digunakan adalah ceramah. Pelatihan berhasil diselesaikan dengan baik dan para peserta antusias dalam mengikuti pelatihan, hal ini dibuktikan dari diskusi yang interaktif. Pelatihan diharapkan dapat berlangsung secara berkesinambungan dalam bentuk pelatihan manajemen pemasaran secara series dan terjadwal.
Keywords: bauran pemasaran, strategi harga, strategi produk, strategi promosi, dan strategi distribusi..
Ditulis Oleh:
Nugroho J. Setiadi, SE. MM. PhD
Kode Dosen: D5962