Peranan Digital Marketing dalam UMKM

Kamis (06/04/2017) Tujuan pelatihan ini adalah memberikan informasi dan memotivasi pelaku ukm dan atau masyarakat melalui topik/materi peranan digital marketing dalam umkm. Partisipan pelatihan ini adalah pelaku umkm serta masyrakat umum di komunitas umkm jakarta. Pelatihan ini menunjukan antusias peserta dengan keaktifan peserta untuk bertanya dan menjawab, bahkan diantara peserta tersebut sudah ada yang telah melakukan usaha secara online. Hasil pelatihan ini memberikan beberapa implikasi, antara lain sebagai berikut. Pertama, Pemantapan peserta didalam memilih digital marketing. Kedua, implikasi terhadap cara pandang praktisi terhadap pelaku usaha umkm terhadap digital marketing. Ketiga, implikasi terhadap pendidikan dan pelatihan dosen. Keempat, implikasi pemilihan metode pelatihan yang tepat bagi pelaku umkm dan komunitas.

 

Ditulis oleh  : Dr. Sevenpri Candra, S.Kom., MM

NIDN            : 0316077806

Kode Dosen : D3468