Pelatihan Pricing Strategy

(17/07/2018) – Tujuan dari pelatihan ini adalah agar para peserta memahami salah satu strategi bauran pemasaran, yaitu strategi harga. Pemahaman strategi harga ini penting dalam membangun usaha dan meningkatkan pendapatan mereka. Pokok-pokok materi yang penting untuk dipahami oleh peserta meliputi: Market Based Pricing, Value-Based Pricing and Pricing Strategies, dan Tips penetapan harga yang praktis. Pelatihan dilakukan di kampus Universitas Bina Nusantara (kampus Anggrek). Metode pelatihan yang digunakan adalah ceramah. Pelatihan berhasil diselesaikan dengan baik dan para peserta antusias dalam mengikuti pelatihan, hal ini dibuktikan dari diskusi yang interaktif. Pelatihan diharapkan dapat berlangsung secara berkesinambungan dalam bentuk pelatihan manajemen pemasaran secara series dan terjadwal.

 

Keywords: bauran pemasaran, Market Based Pricing, Value-Based Pricing and Pricing Strategies.

Oleh:
Nugroho J. Setiadi, SE. MM. PhD
Kode Dosen: D5962