Pemberitahuan Pengisian Data Aplikasi Early Warning System (EWS) – Deadline 30 April 2018

[ad_1]

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Sosialisasi Aplikasi Early Warning System (EWS) untuk Pimpinan dan Operator Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di lingkungan Kopertis Wilayah III, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Kami menghimbau kepada PTS Saudara untuk dapat segera melakukan pengisian data melalui Aplikasi EWS. Pengisian data pada aplikasi tersebut dapat dilakukan setiap saat (real-time) sesuai perkembangan yang ada pada PTS Saudara.
  1. Perlu kami sampaikan bahwa hasil pengisian data pada aplikasi tersebut akan digunakan sebagai sumber data untuk berbagai kegiatan dan layanan Kopertis Wilayah III Jakarta, salah satunya dalam rangka peningkatan fungsi Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan PTS Saudara.
  1. Data yang akan kami gunakan sesuai angka 2 (dua) diatas adalah data yang masuk pada Aplikasi EWS sampai dengan tanggal 30 April 2018.

Berkenaan dengan hal tersebut, kami menyarankan Saudara untuk membentuk tim pengisian data Aplikasi EWS di PTS Saudara. Panduan pengisian data terlampir dalam surat ini dan apabila Saudara memerlukan informasi lebih lanjut mengenai pengisian aplikasi ini dapat menghubungi Helpdesk melalui e-mail: help.ews@kopertis3.or.id.

Selengkapnya silahkan unduh dokumen :

  1. Surat Pemberitahuan EWS
  2. Panduan EWS

[ad_2]

Source link