Pengisian Data dan Dokumen Sistem Informasi dan Dokumentasi Kelembagaan Kopertis Wilayah III

[ad_1]

Dalam rangka meningkatkan layanan di Kopertis Wilayah III, kami telah melakukan sosialisasi Sistem Informasi dan Dokumentasi Kelembagaan (SIDIK) yang dilaksanakan bersamaan dengan acara Bimbingan Teknis Penggunaan Aplikasi Feeder PDDikti pada tanggal 26, 27, 28 Februari 2018 dan 1, 5, 6 Maret 2018. Sistem aplikasi berbasis web ini dirancang dengan tujuan untuk menyederhanakan permintaan dokumen kelembagaan, mempercepat pencarian dan analisis data, serta standarisasi arsip dokumen. Aplikasi SIDIK dapat diakses melalui laman berikut:

https://sidik.kopertis3.or.id

Untuk dapat mengakses aplikasi SIDIK, PTS dapat menggunakan username dan password dari aplikasi Early Warning System (EWS) yang telah diberikan kepada seluruh PTS pada acara Sosialisasi EWS tanggal 22 Februari 2018 di Kantor Kopertis Wilayah III. Seluruh data dan dokumen yang diunggah oleh PTS pada laman SIDIK hanya akan digunakan oleh Kopertis Wilayah III untuk pelaksanaan fungsi Pengawasan, Pengendalian, dan Pembinaan PTS.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Saudara untuk melengkapi data dan dokumen yang dibutuhkan oleh aplikasi SIDIK. Apabila PTS Saudara mengalami kesulitan dalam menggunakan aplikasi SIDIK dapat menghubungi Sdr. Tri Munanto (081280003194) / Sdri. Prita Ekasari (08174906369) di Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis Wilayah III atau mengirimkan e-mail ke alamat help.sidik@kopertis3.or.id.

Surat pemberitahuan dan Petunjuk Pengisian dapat diunduh melalui tautan berikut:

Surat Permintaan Data dan Dokumen SIDIK

Atas perhatian Saudara, kami ucapkan terima kasih.

[ad_2]

Source link