Program Peningkatan Perguruan Tinggi menuju Akreditasi Unggul Tahun 2018

[ad_1]

Menindaklanjuti surat Direktur Pembinaan Kelembagaan Perguruan Tinggi, Kemristekdikti Nomor 1663/C5/KL/2018 tanggal 21 Maret 2018 perihal Permintaan Data Program Studi Terakreditasi, dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Jenderal Kelembagaan IPTEK dan Dikti, Kemristekdikti akan melaksanakan Program Peningkatan Perguruan Tinggi menuju Akreditasi A (Unggul) Tahun Anggaran 2018.

Untuk efektivitas pelaksanaan kegiatan tersebut, kami telah melengkapi form isian data akreditasi program studi di perguruan tinggi Saudara yang telah terakreditasi oleh BAN-PT maupun Lembaga Akreditasi Mandiri seperti LAM PTKes yang diambil dari data laporan PD-Dikti. Oleh karena itu, kami harapkan Saudara dapat melakukan klarifikasi form isian data akreditasi program studi tersebut (form data akreditasi program studi terlampir).

Klarifikasi data program studi terakreditasi tersebut kami terima paling lambat tanggal 28 Maret 2018. Apabila Saudara tidak melakukan klarifikasi sampai batas waktu yang telah ditentukan, maka kami menganggap data tersebut valid. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Mulhadi (085299709081).

Surat pemberitahuan dan permintaan klarifikasi data program studi dapat diunduh melalui tautan berikut:

Surat Direktur Pembinaan Kelembagaan Perguruan Tinggi

Surat Koordinator Kopertis Wilayah III

Lampiran Daftar Program Studi Terakreditasi

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

[ad_2]

Source link