Pemecahan Rekor Guinness World Records The Largest Poco-Poco Dance 2018

[ad_1]

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Kegiatan Pemecahan Rekor Guinness World Records The Largest Poco-Poco Dance 2018 mendatang oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) dibutuhkan 1300 Instruktur Dance Poco-Poco dan 65.000 Peserta.

The Largest Poco-Poco Dance ini akan dilaksanakan pada hari Minggu pagi, tanggal 5 Agustus 2018 yang membentang rapi barisan 65.000 peserta World Records Senam Poco-Poco Nusantara sepanjang 8 km X 2 Arah Lajur, di kawasan Jalan Sudirman – Bundaran HI – Thamrin – Silang Monas – Medan Merdeka Barat – Istana Merdeka.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, kami mengajak mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah III untuk turut serta sebagai Instruktur dan Peserta Dance Poco-Poco. Pendaftaran sebagai instruktur mohon dapat disampaikan dengan mengisi form dalam format excel (terlampir) dan menyampaikan melalui email ke Panitia GWR SP2N 2018:

  1. gwrpocopoco2018@gmail.com;
  2. akademik.kemahasiswaan@kopertis3.or.id;
  3. kemahasiswaan.kop3@gmail.com

Pendaftaran sebagai instruktur kami terima paling lambat pada tanggal 10 Mei 2018. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini silahkan unduh:

[ad_2]

Source link