Undangan

Kepada Yth. Dosen-dosen,

International Conference on Community Development (ICCD) 2018 adalah konferensi internasional untuk isu pengembangan masyarakat juga sebagai wadah kerjasama kolaborasi strategis dari lima universitas di Indonesia yakni BINUS University, Universitas Mercu Buana, Universitas Budi Luhur, Universitas Sahid Jakarta, dan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Berpijak pada kesamaan pemahaman tentang perlunya percepatan pada pengembangan pendidikan tinggi, maka kolaborasi ini dirancang untuk membantu periset, dosen dan mahasiswa untuk bersama-sama melakukan kegiatan yang memiliki dampak besar untuk Indonesia.

ICCD 2018 adalah kegiatan tahunan dimana penyelenggaraan perdananya dilaksanakan di BINUS University di tahun 2018. Kegiatan yang mengusung tema Pembangunan Berkelanjutan di Era Millenium ini memiliki fokus antara lain lingkungan, kewirausahaan, ketahanan pangan, dan sosial.

Demi tujuan meningkatkan kolaborasi dan mensukseskan ICCD 2018, maka kami memohon dengan hormat agar kiranya Bapak & Ibu berkenan hadir dalam kegiatan ini. Adapun kegiatan akan dilaksanakan pada;

Hari/tanggal: Kamis, 15 November 2018
Waktu: 09.00 – 12.00 WIB
Tempat: BINUS University Kampus Anggrek Auditorium Lt.4. Jl. Kebon Jeruk Raya No.27, Jakarta Barat.

Besar harapan kami agar Bapak berkenan hadir dalam kegiatan ini.

Hormat kami,
Retno Dewanti, S.Si., M.M., Ph.D.
Head of ICCD 2018 Organizing Committee