Konfirmasi Data dan Informasi Perguruan Tinggi

Dalam rangka pengelolaan data dan informasi perguruan tinggi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III akan melakukan evaluasi data dan informasi perguruan tinggi agar dapat dimanfaatkan dengan tepat oleh seluruh pemangku kepentingan pendidikan tinggi. Sehubungan dengan hal tersebut, untuk menjamin validitas data dan informasi yang akan disampaikan, LLDIKTI memerlukan bantuan Pimpinan Perguruan Tinggi untuk melakukan konfirmasi data PT Saudara.

  1. Kunjungi tautan: https://lldikti3.ristekdikti.go.id/v5/wp-content/uploads/Direktori/ untuk memilih dan mengunduh file data PT Saudara.
  2. Pilih file data PT Saudara berformat Excel (xls) dengan format nama “P<kodePT>”. Misal: P031017
  3. Unduh dan buka file data PT Saudara. Apabila isi file tersebut sulit dibaca, kami menyarankan untuk mengubah jenis font dari isi file tersebut menjadi Courier New.
  4. Apabila terdapat data yang tidak sesuai, Saudara dapat menyesuaian/mengklarifikasi data melalui Google Form pada tautan https://lldikti3.ristekdikti.go.id/v5/daftar
  5. Apabila seluruh data pada file tersebut telah sesuai, maka PT Saudara tidak perlu melakukan penyesuaian/klarifikasi data.
  6. Penyesuaian data dapat dilakukan paling lambat tanggal 15 Januari 2019. Apabila PT Saudara belum melakukan penyesuaian/klarifikasi setelah tanggal tersebut, maka data PT Saudara kami anggap telah sesuai.

Selengkapnya silahkan unduh :

Surat Permintaan Klarifikasi ke PT