MARKETING MIX: PRICE STRATEGY

Selasa (18/02/2017) Tujuan pelatihan ini adalah memberikan gambaran dan pengetahuan mengenai bauran pemasaran, khususnya tentang strategi harga produk sehingga diharapkan dapat membantu para pelaku usaha kecil menengah (UKM) dalam menerapkan strategi harga yang tepat bagi produknya. Partisipan pelatihan ini adalah para pelaku UKM binaan ComDev Binus University, Jakarta. Pelatihan ini menunjukkan antusias peserta, dengan keaktifan mereka untuk bertanya dan menjawab, bahkan diantara peserta tersebut ada yang merupakan praktisi sehingga diskusi dan tanya jawab dilakukan dengan menarik. Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan para pelaku ukm termotivasi untuk mengembangkan usahanya dengan menerapkan bauran pemasaran secara tepat, terutama terkait dengan strategi harga.

 

Ditulis oleh  : Laksmi Sito Dwi Irvianti SE. MM.

NIDN            : 0306077501

Kode Dosen : D2584