MARKETING STRATEGY (Electronic Word of Mouth Strategy) Pelatihan Terhadap Marketing Strategy UMKM

Senin (13/02/2017) Tujuan pelatihan ini adalah memberikan pemahaman, menambah wawasan, memberikan  memotivasi, dan menginspirasi lebih mendalam para pelaku UMKM melalui topik/Electonic word of mouth marketing (WOMM) (Online Marketing Strategy). Partisipan pelatihan ini adalah para pelaku UMKM. Pelatihan ini menunjukan antusias dari para peserta pelatihan dengan interaksi dan  keaktifannya dalam bertanya dan menjawab,. Hasil pelatihan ini diharapakan dapat memberikan beberapa implikasi, antara lain sebagai berikut. Pertama, implikasi terhadap pemahaan kondisi pergesaran pemasaran sekarang ini, terkait dengan perilaku konsumen yang sudah tidak terlepas dengan media internet khususnya sosial media, perencanaan dan pengembangan bisnis para UMKM, khususnya dengan lebih mengenali para konsumennya dan cara mereka mengambil keputusan pembelian. Kedua, implikasi terhadap cara pandang dosen terhadap para pelaku UMKM. Ketiga, implikasi terhadap pendidikan dan pelatihan dosen. Keempat, implikasi pemilihan strategi yang efektif dan efesien bagi pelaku UMKM dan komunitas.

    

Ditulis oleh  : Alek Maulana M, SE., MM

NIDN            : 0312088501

Kode Dosen : D5173