Pelatihan Peranan Digital Marketing dalam UKM

Senin (03/04/2017) Tujuan pelatihan ini adalah memberikan informasi terkait internet marketing yangsaat ini digunakan sebagai media pemasaran oleh UKM. Pelatihan ini juga memberikan gambaran dasar dan sejarah mengenai internet dan manfaatnya. UKM yang berada di Indonesia tidak semuanya memanfaatkan teknologi internet, hal ini dikarenakan tempat tinggal UKM tersebut jauh dari jangkauan jaringan internet, minimnya penggunaan smartphone, laptop atau computer. Di wilayah terdekat dengan ibukota propinsi seperti Jakarta, tidak semua pelaku usaha paham tentang pemanfaatan internet sebagai suatu proses dukungan. Melalui pelatihan ini, diharapkan pelaku UKM  paham dan dapat menggunakan internet sebagai media promosi. Merupakan sebuah komitmen terhadap seluruh aktivitas yang telah direncanakan ataupun yang berada pada lingkup perusahaan dimana aktivitas yang kan dijalankan oleh manajemen adalah dengan memaksimalkan sebaik mungkin semua sumber daya alam, promosi yang tepat dengan menggunakan segala media yang up to date dan analisa external dan internal usaha yang selalu di obeservasi secara cermat sehingga menghasil bisnis dapat terus berkembang sesuai visi dan misi yang telah ditetapkan pada awal usaha tersebut dibangun serta meningkatkan jumlah pelanggan dan rekanan.

  

Ditulis oleh  : Adhi Bawono, ST MM

NIDN            : 0306097507

Kode Dosen : D5329