Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Membuka Acara Campus Pro 2019

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI Wilayah III) Dr. Ir. Illah Sailah, MS. membuka acara Jakarta Education & Techno Expo Festival Campus Pro 2019 di Istora, Senayan, Jakarta, yang di selenggarakan oleh Marawa Komunika Utama. Pada Senin, 04 Maret 2019. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 4—6 Maret 2019 dan di ikuti lebih dari 70 Perguruan Tinggi Swasta dan Beberapa Perguruan Tinggi Negeri. Acara ini berlangsung selama 3 hari ini akan dihadiri oleh 30 ribu lebih siswa yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tujuan dari diselenggarakannya Jakarta Education & Techno Expo Festival Campus Pro 2019 ini adalah untuk menyediakan infomasi mengenai Perguruan Tinggi khususnya Perguruan Tinggi yang ada di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III.

Kepala LLDIKTI Wilayah III, Dr. Ir. Illah Sailah, MS. dalam memberikan sambutan pada pembukaan acara Campus Pro 2019 berpesan “Ibu dan Bapak Sekalian pameran ini digunakan sebagai ajang promosi, oleh karena itu kami mohon dengan sangat agar para petugas dari pameran ini juga dibekali dengan ilmu pengetahuan yang cukup untuk memberikan informasi-informasi yang sesuai dengan kebutuhan calon mahasiswa nantinya”

Dr. Ir. Illah Sailah, MS. juga mengimbau kepada setiap Perguruan Tinggi untuk bisa mengadakan survei kepada Mahasiswa setelah di terima di Perguruan Tinggi dari mana mereka mengetahui Perguruan Tinggi yang dimasukinya, sehingga Perguruan Tinggi mempunyai strategi baru yang berkaitan dengan apa yang di butuhkan oleh mahasiswa melenial, hal ini juga akan berdampak kepada strategi apa yang di butuhkan ketika melakukan proses Promosi Perguruan Tinggi. “melaksanakan survei kepada mahasiswa sumber informasi apa yabg menyebabkan mereka memilih PT, apakah dari guru, dari orang tua, dari media sosial, atau dari pameran seperti ini”. Tambah Kepala LLDIKTI Wilayah III.

Proses promosi mengenai suatu Perguruan Tinggi tidak bisa hanya satu kali, tetapi harus berulang-ulang kali sehingga Perguruan Tinggi dapat dikenal oleh calon mahasiswa atau masyarakat.

Kepala LLDIKTI Wilayah III, Dr. Ir. Illah Sailah MS. juga berpesan “Agar Perguruan Tinggi berjejaring dengan sesama Perguruan Tinggi, dan Industri. Saat ini tidak ada yang sukses sendirian. Untuk itu membangun kerjasama sangat diperlukan” ujar Dr. Ir. Illah Sailah, MS. pada pembukaan acara Jakarta Education & Techno Expo Festival Campus Pro 2019

Expo

Expo1Expo2 Expo3

Humas LLDIKTI Wilayah III Bagian Penyusun Publikasi

Instagram : lldikti3
Web : lldikti3.ristekdikti.go.id
Email : humasinfo.lldikti3@ristekdikti.go.id
Twitter : lldikti3