Program Pengembangan Kepemimpinan: Membangun Pemimpin Masa Depan melalui Kerjasama Binus University dan PT Cikarang Listrindo

Jakarta,23 Febuari 2023 – Kepemimpinan adalah elemen penting dalam kesuksesan suatu organisasi. Kepemipinan merupakan kekuatan penggerak yang memotivasi tim, menetapkan arah, dan mencapai tujuan. Menyadari pentingnya mengembangkan pemimpin yang efektif, PT Cikarang Listrindo bekerja sama dengan Binus University menyelenggarakan Program Pengembangan Kepemimpinan. Program ini bertujuan untuk melengkapi peserta dengan keterampilan dan kualitas yang diperlukan untuk berprestasi dalam peran kepemimpinan dan berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan organisasi mereka masing-masing.

Pelatihan yang berlangsung mulai dari tanggal 16-22 Febuari 2023 dibawakan oleh dosen-dosen Binus University seperti: Mohamad Zein Saleh, S.H., MM (dosen PJJ Manajemen Binus University) yang membawakan materi bertajuk “HR for Non-HR”, selanjutnya pelatihan juga mengangkat materi bertajuk “Operation Excellence” yang dibawakan oleh Ir. Elia Oey MEng. M.Sc. CSCP (dosen Manajemen) dan Vidayana, S.T., M.M., M.Bus (dosen Manajemen). Selama program ini, peserta memiliki kesempatan untuk terhubung dengan para mentor yang berpengalaman memperluas pemahaman peserta tentang peran dan tanggung jawab kepemimpinan. (PUTI)