Belajar Merangkai Bunga, Belajar Merangkai Cuan dalam Workshop The Art of Flower Arrangement di Acara BINUS Square Fest

Jakarta, 17 November 2023- BINUS Square kembali menyelenggarakan BINUS Square Fest yang berlangsung pada tanggal 17-19 November 2023. Salah satu acara dari rangkaian acara BINUS Square Fest ini adalah “Workshop The Art of Flower Arrangement“. Dalam workshop ini, BINUSIAN dan masyarakat sekitar BINUS Square mempelajari tata cara merangkai bunga yang cantik melalui pelatihan dari BINUS University Partnership-Center for Promotion and Certification of Agricultural Products (PPSHP).

Setelah mendapatkan pelatihan, para peserta akan langsung dapat mempraktekannya dalam perlombaan merangkai bunga “Flower Arranging Competition“. Dalam workshop ini juga menampilkan pameran Bunga dari UMKM Rawa Belong binaan BINUS University melalui ketua dosen Dr. Pantri Heriyati, S.E., M.Comm.

 

 

 

Pelatihan merangkai bunga untuk BINUSIAN dan masyarakat ini bertujuan untuk mengembangkan ketrampilan masyarakat sekitar BINUS Square dalam seni merangkai bunga sehingga ke depannya bisa dimanfaatkan sebagai salah satu hobi yang dapat menghasilkan tambahan income kepada masyarakat. Masyarakat yang hadir juga bisa melihat langsung beberapa display produk unggulan UMKM Bunga Rawa Belong serta bazaar bunga dan tanaman hias Rawa Belong.

Rangkaian acara BINUS Square Fest ini juga diramaikan oleh Bazaar makanan dan produk UMKM Binaan BINUS University yang menghadirkan berbagai kuliner nusantara yang menggugah selera. BINUS Square Fest ini masih akan berlangsung sampai hari Minggu, tanggal 19 November 2023 dengan menghadirkan rangakaian acara menarik lainnya seperti penampilan Band, Tarian dan DJ untuk menghibur BINUSIAN Resident dan masyarakat sekitar. (PUTI)