Semangat Kolaborasi BINUS University dan Masyarakat dalam Program Hibah PkM KEMENDIBUDRISTEK 2024!

Community Empowerment (CE) BINUS University dengan bangga menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme dan partisipasi aktif para dosen BINUS University dalam pengajuan proposal Hibah Program Kemitraan Masyarakat (PkM) KEMENDIKBUDRISTEK Tahun 2024. Tingginya partisipasi ini mencerminkan komitmen kuat BINUS University terhadap dampak sosial dan kolaborasi dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat.

Dari banyaknya proposal yang diterima, terdapat 14 proposal yang berhasil lolos ke tahap berikutnya (Verifikasi dari KEMENDIKBUDRISTEK), dengan rincian sebagai berikut: Terbanyak adalah Skema Pemberdayaan Kemitraan Masyarakat (11), diikuti Pemberdayaan Wilayah (2), dan Pemberdayaan Mitra Usaha Produk Unggulan Daerah (1).

Kami optimis bahwa semua proposal yang diajukan akan lolos dan mendapatkan pendanaan. Dan kami berharap bahwa program ini akan mendorong kolaborasi yang semakin erat antara BINUS University dan masyarakat untuk mewujudkan perubahan positif yang berkelanjutan.

Mari bersama-sama kita ciptakan dampak positif bagi masyarakat melalui program PkM!

Ikuti terus informasi terbaru kami melalui laman empowerment.binus.ac.id dan media sosial Community Empowerment (CE).