Harmoni dan Inovasi: Upaya Dosen BINUS University dalam Membangun Desa!

Semangat kolaborasi dan inovasi mewarnai pameran “Harmoni dan Inovasi Dalam Pemberdayaan Desa” yang diselenggarakan oleh Community Empowerment BINUS University pada tanggal 20-21 Mei 2024. Pameran ini menjadi wadah bagi para dosen maupun mahasiswa BINUS University untuk memamerkan hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat di berbagai desa di Indonesia.

Antusiasme para mahasiswa begitu terlihat saat mereka berbondong-bondong mengunjungi pameran. Mereka dengan antusias mempelajari berbagai program dan inovasi yang telah dilakukan para dosen untuk membantu meningkatkan kehidupan masyarakat desa. Selain pameran, berbagai fun game berhadiah juga diadakan untuk menambah keseruan acara. Para mahasiswa terlihat senang dan bersemangat mengikuti berbagai kegiatan yang disediakan.

Pameran ini menjadi bukti nyata komitmen BINUS University dalam mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. BINUS University terus berupaya untuk berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera melalui melalui berbagai program pemberdayaan yang inovatif dan berkelanjutan.

Ingin tahu lebih banyak tentang kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan BINUS University di desa-desa binaan lainya? Ikuti terus informasi terbaru kami melalui laman empowerment.binus.ac.id dan follow akun media sosial Community Empowerment (CE)

Gusti