Studi Banding di BINUS University: Memperkaya Wawasan, Memperkuat Kerjasama

BINUS University menyambut 8 universitas dari berbagai penjuru Indonesia dalam acara studi banding yang inspiratif pada hari Rabu, 29 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh delegasi dari Universitas Borneo Tarakan, Universitas Pembangunan “Veteran” Jakarta, Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai, Universitas Teknologi Digital Indonesia, Universitas Sampoerna, Universitas Esa Unggul, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Acara ini dibuka dengan sambutan hangat dari Prof. Dr. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos., M.M., Ph.D. selaku Vice Rector – Collaboration & Global Engagement BINUS University dan Prof. Dr. Lim Sanny, S.T., M.M. selaku BINUS @Alam Sutera Campus Director. Keduanya menyampaikan antusiasme dalam menyambut para delegasi serta menekankan pentingnya kerjasama antar universitas dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan generasi muda untuk masa depan.

Lebih lanjut, Ibu Dr. Viany Utami Tjhin, S.Kom., M.M., CDMS selaku Deputy Campus Director BINUS @Kemanggisan Campus dan Ibu Dr. Noerlina N, S.Kom., M.M., CDMS selaku Research Senior Manager memaparkan berbagai keunggulan dan inovasi BINUS University, termasuk program studi unggulan, kegiatan riset dan PkM unggulan, fasilitas modern, dan prestasi gemilang di kancah internasional.

Dalam studi banding ini, tim Community Empowerment (CE) juga berkesempatan ikut serta membuka peluang kerjasama dalam bidan PkM kepada peserta studi banding lainnya, yang nantinya akan dapat menjadi program PkM kolaborasi bersama yang membangun dan memberdayakan masyarakat.

Studi banding ini tidak hanya menjadi ajang untuk saling belajar dan berbagi pengalaman, tetapi juga momen untuk mempererat kerjasama antar universitas. Diharapkan melalui kegiatan ini, terjalin sinergi yang solid untuk kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia.

Ikuti terus informasi terbaru kami melalui laman empowerment.binus.ac.id dan media sosial Community Empowerment (CE)

#binusuniversityofficial #BINUSEmpowerment #CommunityEmpowermen #CEBINUS #FosteringAndEmpowering #FosteringandEmpoweringIndonesia #StudiBanding #KerjasamaUniversitas #PendidikanTinggi #Indonesia