Membuka Peluang Baru, BINUS University Jalin Kerjasama dengan Universitas Eropa Dalam Bidang Catur Dharma

Dalam rangka memperkuat komitmennya dalam pengembangan Catur Dharma Perguruan Tinggi, BINUS University baru saja menyelesaikan kunjungan ke tiga universitas ternama di Eropa. Kunjungan ini dilakukan oleh Ibu Retno Dewanti, S.Si., M.M., Ph.D., selaku Community Empowerment Manager BINUS University, pada tanggal 18 Mei hingga 7 Juni 2024.

Kunjungan ini memiliki tujuan utama untuk menjalin kerjasama dan membangun hubungan strategis dengan tiga universitas bergengsi di Eropa: CBS (Cologne Business School) di Jerman, Kedge Business School di Prancis, dan ESSCA School of Management di Prancis. Ketiga universitas ini dipilih karena memiliki reputasi yang luar biasa dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, yang sejalan dengan nilai-nilai Catur Dharma Perguruan Tinggi BINUS.

Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di BINUS University, serta membuka peluang baru bagi mahasiswa dan dosen untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman, juga meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta berkontribusi pada kemajuan bangsa Indonesia.