BINUS University Raih Pendanaan Hibah Dikti untuk Penelitian dan Pengabdian Masyarakat!

Kabar Gembira, BINUS University Raih Pendanaan Hibah Dikti untuk Penelitian dan Pengabdian Masyarakat!

Pada tanggal 2 Juli 2024, BINUS University dengan bangga menerima pendanaan dari Hibah Dikti untuk Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2024.

Acara koordinasi dan penandatanganan kontrak penelitian ini dihadiri oleh perguruan tinggi lingkungan LLDIKTI wilayah III yang mendapatkan pendanaan, termasuk BINUS University.

Prof. Dr. Juneman Abraham, S.Psi., M.Si., selaku Vice Rector Research and Technology Transfer, serta perwakilan dari tim Community Empowerment (CE) di wakili oleh Puti Minang Anjarani, S.Sos, M.Par selaku Community Engagement Section Head dan I Gusti Bagus Agung Oka S.I.Kom selaku Community Engagement Officer, dan tim Research Research Office di wakili oleh Ridhwan Bugiansyah Rasid, S.E., S.Kom. selaku Research Roadmap Section Head dan Bagas Rizky Ramadhan B.IAM selaku Research Roadmap Staff, hadir mewakili BINUS University.

Pendanaan ini merupakan wujud kepercayaan Ditjen Dikti terhadap BINUS University dalam menjalankan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

BINUS University berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.