Selamat Kepada Tim Dosen BINUS University yang Mendapatkan Hibah Program Dana Padanan Tahun Anggaran 2024

Selamat dan Sukses!

Community Empowerment (CE) BINUS University mengucapkan selamat kepada Ibu Dr. Devi Fitrianah, S.Kom, M.T.I beserta tim yang terdiri dari: Lili Ayu Wulandhari, S.Si., M.Sc., Ph.D , Dr. Virienia Puspita, S.Sos., M.Pd. , Dr. Maryani, S.Kom, MMSI., CDMS. Amalia Zahra, S.Kom., Ph.D. , Dr. Erwin Halim, SPt., M.M., CBDMP, CDMS. dan Dr. Ida Nurhaida yang ikut berkolaborasi dari Universitas Pembangunan Jaya atas perolehan pendanaan dalam Program Dana Padanan Tahun Anggaran 2024 dari KEMENDIKBUDRISTEK RI.

Penghargaan ini diraih melalui surat keputusan pejabat pembuat komitmen matching fund, KEMENDIKBUDRISTEK RI dengan Nomor Surat 8/E1/PPL/KS.03.00/2024 tentang Penerima Bantuan Pendanaan Program Dana Padanan Tahun 2024. Dengan judul proposalnya adalah “GENIUS: Gender Equality Networks for Indonesian and the UK in sustainable STEM-AI education”.

Prestasi luar biasa ini merupakan bukti dedikasi, kerja keras, dan kontribusi luar biasa dosen BINUS University di bidang pendidikan dan penelitian. Semoga pencapaian ini dapat menginspirasi para dosen lainnya untuk terus berkarya dan membawa kemajuan bagi bangsa.

Sekali lagi selamat atas pengakuan yang luar biasa ini!