BINUS Business School Perkuat Jaringan Internasional dengan Kemitraan PkM Internasional Bersama USIM Malaysia

Jakarta, 2 September 2024 – BINUS Business School (BBS) kembali memperkuat jaringan internasionalnya melalui program Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Internasional. Kali ini, kemitraan dilakukan dengan menghadirkan Prof. Dato’ Dr. Hasnah Hj. Haron, Research Fellow dari Faculty of Economics and Muamalat, Islamic Science University of Malaysia (USIM), dalam rangkaian kegiatan kolaborasi yang diadakan di kampus BINUS JWC Senayan.

Acara ini dimulai dengan upacara penyambutan yang hangat di kampus BINUS JWC Senayan. Kemudian, Prof. Dato’ Dr. Hasnah diajak berkeliling kampus untuk melihat fasilitas dan infrastruktur yang dimiliki BINUS JWC Senayan, dan diakhiri dengan sharing session antar Faculty Member BBS.

Kolaborasi ini sangat penting karena bertujuan untuk memperluas jangkauan penelitian dan pengembangan akademik antara BINUS dan USIM. Dengan acara ini berhasil menciptakan platform yang efektif untuk pertukaran ide dan merencanakan kolaborasi yang produktif antara BINUS Business School dan Islamic Science University of Malaysia. Kedua belah pihak berharap bahwa kemitraan ini akan membuka jalan bagi penelitian yang lebih inovatif dan solusi yang lebih terintegrasi dalam bidang ekonomi dan muamalat.

Dengan semangat kerja sama yang terjalin, diharapkan bahwa kemitraan ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang signifikan bagi komunitas akademik dan masyarakat luas.

Gusti